SlideShow

Widget Slideshow
0

New !! Kata-kata ucapan selamat hari ibu

UPDATE LAGI NIH GAN !!


SEKARANG SPESIAL HARI IBU :D

SILAHKAN MEMBACA :)











* Ibu, adalah kata yang berarti Dunia bagiku (Mother, A word that means the world to me )

* Ibu adalah cinta abadi,
   sebuah cinta yang luar biasa ,
   Dipelukanmu lah kurebahkan segala masalah atas ketidakpedulian dunia 
   karena kau adalah salah satu yang benar-benar peduli .
   Ibu, kau adalah segalanya dan lebih ,
   Aku sangat mencintaimu .

* M is for the million things she give me , 

     O means only that she's growing old ,

     T is for the tears she shed to save me ,

      H is for heart of purest gold ,

      E is for eyes, with love - light shining ,

    R means right, and right she always be .



* Make for me a place within your heart .

     On which I can depend for only you .

     Touch the ancient well springs of my tears .

     Home through all the wanderings of my years .

     Eden that no other can renew .

     Root I cannot rend through rage or art .




* Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu .
   Tidak ada Tampat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu .
   Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu .
   Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu .
   Kau adalah alasan  kenapa aku ada ..

* Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu .
   Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan .
   Selamat hari ibu !

* Aku ingin mengambil satu kesempatan dihari ini, untuk mengucapkan terima kasih 
   Atas semua yang kau lakukan untuk hidupku ..
   Thank you mom !
   And wish you a Very Happy Mother's Day !

* Hari ini sangat penting bagi hidup kita .
   Hari ini adalah hanya untuk orang itu .
   Siapa yang mengorbankan hidupnya, kebahagiaannya dan seluruh waktunya hanya untuk kita .
   Apakah anda tau ada apa hari ini ..??
   Hari ini adalah hari ibu .
   Kamu harus mendoakan ibumu .
   Kamu harus mengatakan padanya "Aku mencintaimu ibu ,
   Tanpamu aku bukan siapa-siapa, bahkan tak pernah  ada .

* My Mother ,  My friend so dear .
   Throughout my live you'r always near .
   A tender smile to guide my way .
   You're the sunshine to light my day .

* I luv you mom 
   Having u makes me feel save & calm
   It means saying thank you 
   It means i love you 
   You are my mother, my friend Today is your day !!


* Ibu, kau telah melihat aku tertawa .
   Kau juga pernah melihat aku menangis .
   Dan kau selalu ada disana bersamaku .
   Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini .
   Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu .






 -SELAMAT HARI IBU- 

                

0 komentar:

Posting Komentar